Jumat, 18 Juli 2008

Mass Romantic

Narsis


Sudah lama aku ingin beritahu
rahasia yang kamu belum tahu
Tahukah kamu tentang pacarmu itu
malam minggu pasti tak bersamamu

Kamu yang bilang dia sibuk bekerja
ternyata dia sibuk merayu wanita
Untuk apa kamu masih bersamanya
jika dia tak bisa dipercaya… oh ho..
Jangan percaya.. oh ho..


Tinggalkan saja dirinya
Dia tak pantas untukmu
Aku tahu tentang dia
Dia tak pernah setia

Aku aku lah orangnya
Orang yang tepat untukmu
Aku tak seperti dia
Ku lebih baik darinya

Satu lagi yang kamu belum tahu
tentang semua perasaanku padamu
Sadarkah kamu selama ini aku
selalu ada saat dia tak ada.. oh ho..
Dia tak ada… oh ho..

Tinggalkan saja dirinya
Dia tak pantas untukmu
Aku tahu tentang dia
Dia tak pernah setia

Aku aku lah orangnya
Orang yang tepat untukmu
Aku tak seperti dia
Ku lebih baik darinya

Sudah saatnya dirimu
Capatlah tinggalkan dia
Jangan kamu buang waktu
Ku lebih baik darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar